Sunday, October 25, 2009

Quote

Kalo Mahatma Gandhi bilang "Why change the world when we can change ourselves?" saya justru bilang "Why change ourselves when we can change the world?"

Saya baca di beberapa forum hari ini, banyak yang meragukan alat AWP saya. Tapi kayak yang saya bilang di atas, saya gak akan berenti berusaha karena saya sudah cukup trauma melihat banyaknya korban2 yang jatuh karena gempa.

Dan saat ini saya sedang berusaha untuk cari investor yang mau bantu mematenkan dan produksi masal alat saya ini. Karena semuanya itu membutuhkan biaya dan biaya yang saya keluarkan untuk research sudah banyak. Jadi kalo dari temen2 yang baca blog saya ini ada yang bisa bantu tolong beritahu saya, saya akan berterima kasih sekali. Bisa lewat comment yang ada di blog ini atau posting di thread saya di kaskus.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2623423

thanx
Ari Wedha Prayitno
Si pencipta alat deteksi dini gempa


1 comment:

  1. Best Betting Sites in India (December 2021)
    Best Betting Sites in India (December 2021) ⚡ List of the best Indian betting luckyclub sites Indian Betting Sites — Indian betting site is a type of online sports betting

    ReplyDelete