Monday, October 26, 2009

Dukung saya dan alat AWP!!!

Alhamdulillah hari ini saya bertemu sebuah NGO yang tertarik sama alat AWP saya.Tapi mereka mau melihat seberapa antusias respon org2 terhadap alat AWP. Jadi saya mau minta tolong sama temen2 semua untuk beri dukungannya. Saya gak minta dukungan dalam bentuk materi, saya hanya minta dukungannya dari hati yang tulus dan bantuan temen2 untuk menyebarkan berita ini, supaya hal2 yang tidak diinginkan tidak terjadi lagi. Dukung saya untuk yakinin NGO itu dengan jadi fans saya di fanpage facebook ini:

Ari-AWP Fanpage

Tapi dengan sangat menyesal saya harus memberitahukan bahwa saya tidak diperbolehkan mempublikasiin alat AWP sampai dukungan saya terkumpul pada tanggal 30 nanti. Kalau dukungan yang terkumpul diatas 5000 org pada tgl 30 nanti saya baru diperbolehkan mempublikasiin alat AWP. Jadi saya minta bantuan teman2 untuk dukung saya dan alat AWP dan menyebarkan berita ini supaya dukungan yang terkumpul semakin banyak.


No comments:

Post a Comment