Thursday, October 29, 2009

The BIG day

Teman2 semua... Saya mau bilang Terima Kasih banyak buat dukungannya. Saat ini sudah ada 110 Fans di Ari-AWP Fanpage dan saya berharap akan terus bertambah dan bertambah. Saya juga ingin memberi tahu kalau kemungkinan besar saya tidak akan bisa online selama kurang lebih seminggu karena hari yang saya nanti2 telah tiba, saya akan melakukan tes lapangan alat AWP (iya benar, tes lapangan :D) bersama NGO yang kemaren saya temui. Kita rencananya berangkat malam ini ke daerah Sulsel, mungkin Makassar dulu baru nanti menjelajahi ke pesisir2 pantai. Doain ya mudah2an semua berjalan lancar dan untuk yang belom mendukung saya tunggu dukungannya terus. Terima kasih semua...


Ari Wedha Prayitno
Si pencipta alat deteksi dini gempa

No comments:

Post a Comment